Mantra Agar Wanita Terangsang





Walaupun zaman sudah era seperti ini, tapi eksistensi matra doa pelet wanita masih sangat mudah kita jumpai, terutama di daerah pedesaan.

Hal tersebut bukan karena sebab, banyak yang masih memanfaatkan karena pengen naik pangkat, ingin agar orang yang di cintainya jadi cinta dengannya dan masih banyak hal lain yang memplopori eksisnya ajian perangsang wanita jarak jauh.

Banyak sekali sarana yang di gunakan untuk menjadikan wanita menjadi terangsang atau jadi cinta,mulai dari minyak mani gajah, batu akik dan masih banyka lainnya.

Di samping itu ada juga yang memakai asap rokok, pentol korek api serta mrica.

Tak hanya berhenti di situ saja, ada juga yang menggunakan ajaian semar mesem, beca - becu dan masih banyak sekali ajian pengasihan.




Cara penggunaanya pun bermacam - macam, ada yang ketika berjumpa dengan orang yang menjadi target, tapi ada juga yang mulai beraksi ketika korban di perkirakan sudah tidur atau jam 12 malam.

Tapi umumnya untuk mantra perangsang wanita jarak jauh kebanykan mewajibkan penggunanya untuk puasa mutih terlebih dahulu.


Di samping itu untuk hari terakhirnya harus pati geni.

Setelah lulus dengan puasa dan pati geni, baru ilmu tersebut bisa di terapkan.

Puasa mutih ialah puasa hanya dengan berbuka dan sahur dengan nasi dan minum air putih saja, tidak boleh makan selain nasi putih dan minum air putih.

Pati geni ialah dimana orang tidak diperkenakan makan minum dan tidur mulai dari matahari tenggelam sampai matahri terbit lagi untuk malam terkhir puasa.

Untuk puasanya sendiri ada yang 3hari, ada yang 7 hari bahkan ada yang samai 41 hari.

Seprti contoh ajian semar mesem sendiri mengharuskan orang tersebut puasa muteh dulu lalu dengan pati geni di malam terkahir.

Contoh lafal mantra ajian perangsang wanita semar mesem yang begitu fenomenal.

Bismilah….
Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut – mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku..
ya iku si djabang bayi……….. ( nama orang yang dimaksud ) teka walas teka asih saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah.
Mengunaan ajain pelet tersebut ialah di saat ketika korban di perkirakan sudah tidur atau jam 12 malam.

Memang menggunakan ajain ajian perangsang tersebut menjadikan wanita bisa terangsang atau jadi suka dengan anda, tapibukan berarti tanpa akibat.

Kami menganjurkan anda untuk tidak menggunakan mantra ajian perangsang wanita jarak jauh, sebab memiliki dampak negatif pada anda sendiri.

Info lengkapnya silahkan buka : ajian merangsang wanita


Semoga artikel mantra agar wanita terangsang bermanfaat. Kami memberikan gambaran tersebut agar anda bisa menghindari. Sebab segala resiko dan efek samping nantinya anda yang menanggung.

Seperti yang sudah menjadi rahasia umum orang yang bermain dengan hal semacam itu biasanya kurang baik dari segi ekonomi.

Belum lagi efek mantra sewaktu - waktu bisa hilang. Itu baru didunianya, belum nanti disananya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Efek Samping Obat Nangen Yang Berbahaya

Cara Membesarkan Otong Pria Dengan Cara Yang Aman

Obat Peningkat Kualitas Sperma - Obat Mandul